Kamis, 24 Oktober 2013

deskripsi tempat



Benteng Vebdreburg
Terletak di Malioboro di seberang Gedung Agung dimana Benteng Vebdreburg untuk tempat persembunyian saatperang 1 maret di Yogyakarta. Pada saaat itu Benteng Vebdreburg untuk tempat persembunyian para pahalawan kitasehingga barang-barang yang bekas di pakai oleh pahlawan kita seperti pedang, baju perang baju dokter alat kedokteran hingga alat rumah tangga pun  masih disimpan di Museum Benteng Vebdreburg. Sekarang tempatnya sudah di perluasa lagi dan ditata bagus dan rapid an Harga Tiket Masuk (HTM) Rp. 2000 untuk anak-anak maupun orang dewasa namun Rp. 1000 untuk anak sekolah. Biasanya untuk orang asli jogja ketempat itu untuk foto. Masa Orientasi Siswa (MOP) atau pun hanya sekedar bermain, namun banyak orang sering kesana tidak menghayati seperti mengenal para pejuang, alat perjuangan lebih sekedar wisata. Tempat yang luas serta diiringi lagu kebangsaan seperti” Indonesia Raya “merupakan cri khas benteng tersebut para touristmanca Negara maupun dalam sering berkunjing mengitari indahnya museum itu.tempat yang indah dan banyak kenangan yang indah juga membuat selalu mengingatkan tempat itu dengan saya.


Cita-cita ku
Setelah aku menerima ijasah SMK 2016 nanti aku akan bekarja dengan Bude saya yang mempunyai modiste di Bugisan. Namun hanyalah magang belum dibayar tetapi aku mempunyai kesempatan untuk mendapatkan ilmu yang bsar dari bude kun anti. Selesai magang aku akan bekerja sendiri membuat modiste dan mendesain sebuah ukiran di kertas dan akaun ku buat hingga sehelai busana yang bisa berguna untuk masayaakandan ku jual ke toko ibuku, Insya Allah apabila sudah berjalan lama dan menabung untuk modal utama saya akan membuat sebuah butik untuk pakaian anak, dewasa laki-laki ataupun perempuan. Berhubung saya suka masak saya juga akan membuat restoran tempat oleh—oleh . Semoga saya bisa mebuka lapangan kerja untuk anak-anak yang berhenti sekolah tanpa pengetahiuan dan orang yang pengganguran agar peningkatan pengetahuan orang Indonesia naik pesat dan seoga tiada ada daerah yang terancam karena ada banyak penganguran . Agar Indonesia menjadi bangsa yang maju tanpa ada warga panganguran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar