Jumat, 07 November 2014

Pengalaman dan mengatasi solusi penipuan jual beli online

Assalamu'alaikum Sista dan agan..
Saya mau cerita panajng
27 Oktober saya leihat di OLX.Co.id saya suka dengan barang nya barang iphone 4s. nah saya bercakap cakap dengan agan nya, katanya bagus normal seperti baru. yang beralamat
Electronic Solution beralamat
Jl. PAsir Kaliki no 121-123 lantai 1 bandung
Saya percaya karena dari pihak online sudah mengitrim ktp dan nama penjualan nya

N.I.K  : 09.5403.171279.00165
Nama : Rudy Prasetyo
Kelahiran : Bandung, 17 Des 1979
Alamat :jl. Pasir kaliki istana plaza n0 121-123 bandung
Kecamatan : Bandung Kota, 
Kotamadya : Bandung
 saya udah mendirim di BNI dengan nama 
Ikhsan Maulana 
0346-01000-885-537
Saya udah kirim ke nomer rekening itu. dan alhasil malah saya suruh membayar lagi 3juta namun saya nggak mau karena kesepakanya 1.4juta
Saya telah terhipnotis oleh iming-iming itu dan  alhasil nya, tadinya saya mau kebandung dan mau ambil barang nya tapi, kebetulan harganya tiket kereta nya malah 315.000 saya nggak punya uang dan saya menanggis dijalan lalu lapor polisi dan menyarankan untuk melapr ke bank nya. dan ioni saya mau melaporkan semoga cuang  nya bisa kembali ya agan dan sista doakan saya. agan sista juga ketipu sepereti saya? begini carannya:

  1. Siapkan bukti-bukti transaksi & percakapan lewat internet maupun sms.
  2. Siapkan data-data dari pihak yang telah menipu Anda
  3. Siapkan bukti transfer bank.
  4. Buat laporan penipuan ke kantor polisi terdekat
  5. Laporkan ke pihak bank yang bersangkutan & Tanya tentang syarat untuk melakukan pemblokiran rekening bank penipu
  6. Ajukan permohonan pemblokiran secara resmi sesuai dengan tata cara bank yang bersangkutan.
InsayAllah akan berhasil namun apa bila sist atau agan meminta uyang nnya kembali insuya Allah bisa. Jika masih tersimpan saldo nya ya sist atau agan . namun jika belum brerti itu belum rejeki agan dan sista:)
Terimakasih .Wassalamualaikum.wr.wb :)

1 komentar:

  1. SAya baru saja hampir tertipu.. saat saya liat iklan di olx yg jual drone walker tali h 500.. si penipu itu mengirimkan foto ktp atas nama RUDI PRASETYO. Yg tinggal di batam di jalan bunga raya... sayangnya saya udah kirim foto ktp saya.. krna saya ingin meyakinin klu saya serius ingin mmbeli barang sei dia.. dan skrng saya takut foto ktp saya di salah gunakan.. jdi bgi siapa saja yg berbelanja online jika mendapatkan kiriman foto ktp atas nama saya Aria winanda alamat jalan samanhudi lk 3 kel bakti karya kec binjai selatan kota binjai sumatra utara..

    BalasHapus