Minggu, 06 April 2014

Puisi- Sahabat Sekarang aku Sendiri

 #Tuhan Aku Nggak Kuat
Dulu kalian yang selalu sama aku
Dulu kalian yang selalu mendampingi aku
Dulu kalian yang membersihkan air mataku
Dulu kalian yang selalu buat aku tertawa bahkan kita bisa menanggis sama-sama

Pada saat 23 Mei. pada lembaran kertas
itu adalah lembaran kertas yang memisahkan kita
 kertas itu cuma bergores tinta
Namun tinta itu memisahkan kita


Sekarang kita bebeda tempat
Sekarang kita udah menemukan suasana yang baru
 mungkin kalian lebih nyaman Lebih tentram

Namun sekarang, nggak ada yang seperti kalian
Ngak ada ada yang bisa kayak kalian
Nggak ada yang bisa bisa buat aku tertaawa lepas
ngak ada yang bisa buat aku bahagia iklas
nggak ada yang kayak kalian

 Yallah aknggak kuat
Sumpah nggak kuat Yakin Nggak kuat sama keadaan ini
Aku cuma bisa ngikutin waktu berjalan aja
Sama ngikutin kebiasaan sama lingkungan sini
Cuma Bisa Pasraaahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar