Minggu, 12 Mei 2013

Suara Rakyat Indonesia Part 1

Suara Rakyat Indonesia Part 1 .. Semua ini gara-gara wakil rakyak kita
yang sudah dibayar Dari rakyat namun Uang itu untuk apa(?) yang bisa kita silsilah untuk
1) Mobil mewah
2) Hura-hura?
 kita berhenti sejenak disini, Pajak dibayar oleh rakyat tetapi malah untuk kemewahan orang-orang yangpunya seharusnya sadar ya mereka kaya juga karena orang-orang bayar pajak iyakan (?) orang miskin berpenghasilan  2000perhari aja masih bisa bayar pajak, lah ini? udah dikasih uang malah di transfer ketabungan sadarrr
Maaf ya, memang sudah tertangkap tapi tolong uang itu dikembalikan pada yang punya seperti aset-aset yang mungkin pake uang korupsi tolong di lelang dan diserahkan pada panti, atau daerah terpencil Di Indonesia,,  kasian mereka Makan saja cuma makan beras, namu sememnjak harga sembako mahal karna untuk wakil rakyat mereka cuma makan sagu, namu sagu bukan di ladang mereka sendiri mereka harus mencuri di hutan yang akhir-akhirnya dibawa ke pengadilan, pengadilan juga salah masalah yang kecil-kecil tu nanti,, ditahan dulu yang prnting tu mbok yang korupsi gek di "tuk..tuk.." hakim menyatakan dipenjara seumur hidup baru, mengadili masalah yang kecil, memang negara ini hukum tapi hukum pelit.. masak gara2 sagu.. berapa sih ? saya bayaarrr! eman2 sama gajinya pengadilan cuma mengadili orang yang jelas-jelas minta keadilan tapi malah diadili bageimana negara kita bisa maju?
MALU!!
- dpr yang cuma duduk lihat gadjetnya aja gajinya bisa miliaran eehh malah ditambah korupsi..
-polisi yang melindungi rakyat.. memang tapi melindungi uangnya aduuuhhhh 
dimana sih Kemaluan kalian???  apa perlu di gandakan? *UPSS ini bukan saya unftukmenjelek-njelekan kalian tapi ini "SUARA RAKYAT untuk WAKIL RAKYAT" bebas mengatakan pendapat sesuai pasal 27 asal omongan saya ini bertanggung jawab.. Seahrusnya Televisi  yang becoreng LCD itu dikhuskan untuk WAKIL RAKYAT SAJA yang harganya mahal trus barangnya besar  kan kalau liat berita begitu mujkanya tercoreng kan tau.. jadi gausah ngumpet-ngumpet segala.. kita ni tidak akaun membunuh kalian namun cuma minta kedilan,, pemerintah juga harus sadar..rakkyat kita akan tambah mati apabila minta sagu untuk makan saja tidak boleh. emang itu hutan pemerintah apa(?)  seharusnya hutan itu untuk kita bersama namun ada batasnya dan harus bertanggung jwab.. lah kalau begini trus indonesia ni menjadi "The most parwasimonious countries" saya lelah menulis untuk kalian biar sadae Dan inilah Suara Rakyat Untuk wakil rakyat Part ! (satu) selamt membaca ::) 
Minggu, 12 Mei @013 
20:34:43
Jogjakarta
Rahma Fitri Pawitasari
@rahmafitripwtasr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar