Sabtu, 23 Maret 2013




Hello All.. kenalkan aku  Rahma Fitri Pawitasari ini blog ke 2 ku(˘̩̩̩.˘̩ƪ) soalnya yang pertama tu lupa paswordnya. saat ini aku berada di kelas 9Cendol  lagi ujian sih.. aku umur 15 tahun yang disekelilingku ada orang2 yang sayang sama aku meliputi Allah, orang tua ada teman banyak terus sahabat meliputi Tita,Ayas,Rara,Astri, dan Tiana dan Ichak yang jauh disana (╥╥) mereka sayang banget sama aku (✿◠‿◠) terus ada satu cowo namanya Bagus Arianto ♥.  
Aku tangguh aku kuat aku cuma hidup sama ayah dan ibu iri ku. semnjak kelas 3 aku menjadi anak mandiri, tanpa belaian seorang wanita yang aku sangat sayangi namun itu tidak membuat hidupku berhenti aku teus semangat aku ini bisa dikatakan cewe kuat, kuat menahan sakit yang aku derita...pertama aku sakit tu waktu kelas 1SMP kepalakun nutnutan aku periksa kedokter minum obat selama 2


 tahun  kalau aku kehabisan obat itu seakan-akan aku akan menemui ajalku.. namun alhamdullilah aku udah sembuh.. terimakasih tuhan.. Namun pada saat kelas 3 ini jantung ku merasa berdenyuk kepalaku juga ternyata dokter menganalisis aku terkena penyakit jantung..




 mungkin ini teman yang bisa aku sampaikan.. jaga kesehatan kalian ya :) dan  doakan aku sembuh &lulus amin terimakasih teman ~(‾‾)~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar